Review Wardah White Secret Facial Wash with AHA

by - April 17, 2021

Detail Produk
Wardah white Secret facial wash sebagai pembersih Wajah Transparan yang segar dan lembut untuk membantu mencerahkan menghaluskan serta membersihkan kulit dari sisa makeup dan kotoran namun tetap menjaga kelembapan vital dalam kulit
Komposisi 
Aqua Sodium Laureth Sulfate Sodium Lauroyl Sarcosinate Cocamidopropyl Betaine Potassium Cocoyl Glycinate Lactic acid Panthenol Popylene Glycol Sodium Chloride Fragrance DMDM Hydantoin Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride Glycollic Acid Salycylic Acid Disodium EDTA Vacinium Myrtillus Fruit Extract Saccharum Officanarum Sugar Cane Extract Citrus Aurantium Dulcis OrangeFruit Extract Citrus Medica LimonumLemon Fruit Extract Acer Saccharum Sugar Maple Extract

Kesan Pertama
Suka dengan warna bening dari Wardah white Secret facial wash, tapi 3 hari pemakaian aku kaget dengan aromanya yang strong, setelah 4 hari aku terbiasa dengan wanginya .

Review Pemakaian
Pakai facial wash ini sekitar 2 minggu, karena wajah aku jadi berjerawat, tapi aku gak tau wajah ku berjerawat karena memang pangaruh facial wash ini atau akibat aku berhenti dari skincare sebelumnya.
Aku pakai Wardah white Secret facial wash ini setalah aku berhenti dari pemakaian serangkaian skincare krims susu domba. 
Sebelum aku beralih pakai facial wash ini aku sudah menetralkan kulit wajah aku dengan tidak menggunakan skincare apapun termasuk facial wash selama dua minggu.
Sedikit info skincare krim susu domba Runny adalah skincare yang sudah BPOM tapi untuk beli produk yang original sulit karena tidak ada official store nya. 
Nah aku pakai yang memang di tiap kemasan produk skincare ada no BPOM nya dan ada tulisan Runny nya. 
Tetapi selama pemakaian aku mual dan ketika berhenti sehari dari pemakaian krim susu domba Runny ini, rasa mual aku hilang makanya aku memutuskan untuk menghentikan pemakaian. 
Untuk skincare krim susu domba, akan aku buatkan review nya dituliskan berikut nya. 
Jadi, masih rancu penyebab kulit aku berjerawat karena Wardah white Secret facial wash atau karena berhenti dari skincare krim susu domba.
Kemungkinan aku bakal pakai lagi Wardah white Secret facial wash nya dan melakukan review kedua nanti nya.


Harga
Pembelian di e-commerce harganya sekitar 23ribuan, tapi aku beli di toko serba ada harga nya 30 ribu .





You May Also Like

0 Comments