Serum pencerah wajah terbaik versi aku dari Pond’s

by - Maret 06, 2022


Serum pencerah wajah terbaik seperti apakah yang menjadi kesukaan mu beautis? Serum pencerah wajah terbaik versi aku adalah serum yang tidak mengandung bahan yang dapat mengiritasi kulit, salah satu kandungan yang harus aku hindari adalah aloe vera, entah kenapa setiap skincare yang ada kandungan aloe vera nya pasti wajah ku berjerawat dengan jumlah yang banyak. 

Meski awalnya sulit untuk mendapat serum pencerah wajah terbaik yang cocok, aku terus mencari untuk mendapat hasil maksimal dari serum itu sendiri, yang tentunya punya banyak manfaat.

Secara umum serum berfungsi untuk mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari juga radikal bebas yang biasa ditemui setiap hari, dengan fungsi serum tersebut maka noda hitam yang ada pada kulit wajah bisa hilang, sehingga kulit menjadi lebih cerah dan tentunya sehat. 

Dengan kulit yang sehat, kita akan terhindar dari penuaan dini dan permasalahan-permasalahan kulit lainnya. 

Maka dari itu harus lebih cermat dalam memilih serum, bukan tentang memutihkan, tapi yang paling utama adalah memilih serum yang dapat menyehatkan kulit wajah, karena semua warna kulit itu cantik. 

Beberapa kegiatan rutin yang aku terapkan agar kulit menjadi sehat, yaitu 

  1. Mencerahkan kulit wajah tidak cukup hanya dengan perawatan dari luar, tetapi perlu juga perawatan dari dalam, maka sebisa mungkin aku selalu memenuhi kebutuhan asupan cairan bagi tubuh, lalu konsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga.
  2. Rutin membersihkan wajah dua kali sehari, agar terhindar dari kotoran yang menempel di kulit wajah, akan lebih baik jika melakukan double cleasing.
  3. Setelah itu aku menggunakan toner yang berfungsi untuk menghilangkan sisa kotoran ataupun makeup yang mungkin belum bersih maksimal, toner juga punya fungsi untuk melembabkan, menutrisi dan menyehatkan kulit.
  4. Lalu biasanya aku menggunakan serum pencerah wajah terbaik versi aku yang tidak mengiritasi kulit wajah tentunya
  5. Step terakhir adalah menggunakan pelembab, atau gunakan masker wajah jenis sheet mask, bila sudah waktunya menggunakan masker wajah yang biasanya aku jadwalkan dua kali dalam seminggu, agar kulit wajah lembab dan semakin sehat.

Nah itulah cara aku merawat kulit wajah aku agar lebih sehat.

Sekian lama aku mencari serum pencerah wajah terbaik, akhirnya aku cocok dengan salah satu serum dari brand Pond’s yaitu Triple Glow Serum

Bahkan setelah aku memakai rutin Pond’s Triple Glow Serum, aku juga mencoba sheet mask nya yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, yang juga akan aku review.

Review Serum Pencerah Terbaik Versi Aku Pond’s Triple Glow Serum

Kenapa aku bisa klaim Triple Glow Serum sebagai pencerah wajah terbaik? karena yang paling penting tidak membuat wajah aku berjerawat selama pemakaian, kedua aroma nya tidak menyengat justru cenderung menenangkan, ketiga cepat meresap ke kulit wajah jadi akan tetap efektif hasilnya meskipun melakukan skincare dengan waktu yang singkat.

Selain itu ada travel size nya jadi yang mau coba serum ini cocok atau gak dikulit wajah bisa coba beli yang travel size terlebih dahulu.

Btw selama tiga minggu pemakaian serum ini kulit wajah aku jadi terasa lebih lembab, cerah dan terkesan sehat.

Ingat ya cantik itu gak harus putih, dengan memakai serum ini aku sudah merasa cukup mendapatkan manfaat maksimal. 

Dengan hasil yang cukup memuaskan, makin penasaran dong aku dengan Pond’s Triple Glow Seru ini, dan cari tau segala hal tentang serum ini dengan searching di google dan baca-baca lagi ingredients yang ada di kemasan serum ini. 

Buat yang penasaran juga, aku bakal rangkum buat kalian, sekaligus dengan review aku soal sheet mask nya.

Ingredients Utama Pond’s Triple Glow Serum

  • GLUTA-BOOST-C yang berfungsi untuk mencerahkan, klaim nya adalah bekerja 60 kali lebih efektif disbanding dengan vitamin C
  • Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi untuk menyamarkan pori
  • Hyaluronic Acid Complex yang berfungsi untuk melembabkan sampai ke dalam lapisan epidermis menjadikan kulit wajah tampak lembab berkilau

Cara pakai Pond’s Triple Glow Serum

Gunakan 2-3 tetes serum untuk diratakan pada kulit wajah dan leher, gunakan secara rutin dua kali dalam sehari yaitu pagi dan malam hari setelah mencuci wajah tentunya.

Harga Pond’s Triple Serum

Harganya kisaran 18ribu untuk yang travel size, dan kisaran 80ribuan untuk ukuran 30gr.

Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Essence nya lumayan banyak, karena itu sekali pemakaian kulit langsung terasa lembab.

Akupun suka dengan aroma sheet mask nya yang menenangkan, buatku yang paling penting dari sheet mask adalah wangi nya menengkan dan membuat kulit lembab. 

Tapi dengan pemakaian rutin sheet mask ini ternyata bekas jerawat aku pun tersamarkan.


Ingredients dan Manfaat Utama dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C
  • Melembutkan dengan Vitamin B3
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid

Harga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Harganya kisaran 19ribuan.

Secara garis besar aku bakal rutin beli ulang dua produk dari Pond’s ini.

Bagi kamu pencari serum pencerah wajah terbaik, tentu serum dari Pond’s ini bisa di jadikan pilihan, bisa saja kamu akan cocok dengan Pond’s Triple Glow Serum ini kemudian penasaran juga dengan sheet mask nya seperti aku.

You May Also Like

13 Comments

  1. Aku juga pernah pakai nih. Suka serumnya Pond's Triple Glow. Soalnya bentukannya sachet gitu jadi lebih praktis dan gampang dibawa kemana-kemana juga

    BalasHapus
  2. Pond's udah nggak asing lagi sih. Dari jaman remaja aku juga pakai,eh sekarang makin berinovasi ya. Pingin juga cobain yang ini.

    BalasHapus
  3. Ini serum favoritku saat ini soalnya beneran ngefek di aku. Terutama masalah pori2 n kulit kusam. Pori2 jd mengecil n kusamnya mulai hilang.

    BalasHapus
  4. Belum pernah coba sih..tapi aman gak ya buat kulit sensitifku nih? Kepo aku tu

    BalasHapus
  5. Aku jg pakai ponds dari jaman remaja, sampe akhirnya ngeluarin serum ini. Happy bgt karena kemasan travel size gini jd gampang dibawa kmna2 dan cinta bgt sama kandungannya.

    BalasHapus
  6. Ah aku suka ini, aku acne prone aja ngga ngerasa perih. Malah setelahnya bener-bener lembab. Aku tapi paling suka sheet mask serumnya sih ^^

    BalasHapus
  7. kandungannya bagus ya ternyata ponds ini

    BalasHapus
  8. Aku pakai jugaaa.. sheet mask udah lama pake selalu stok.. serumnya baru cobaaa ternyata mantull

    BalasHapus
  9. Serum sachetnya bisa nih jadi penyelamat pas lagi travelling. Biar wajah tetap sehat nan glowing. Aku udah coba dan alhamdulillah cocok di kulit.

    BalasHapus
  10. Wah samaan, aku jga pake ini lho. Soalnya kulit wajah aku tipe kering jadi perlu pelembab yang nyaman

    BalasHapus
  11. Wah serumnya emang bagus ini, aku udah pakai kak

    BalasHapus
  12. Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    BalasHapus
  13. Aku paling suka sama sheet mask nya. Beneran bikin kulit lembab & terhidrasi. Apalagi maskeran pas weekend sambil drakoran. Mantul bgt tuh

    BalasHapus