Review Masker Kefir SR12

by - April 12, 2021

Berawal dari kulit wajah aku yang banyak bekas jerawat akibat berhenti dari pemakaian krim susu domba, aku mulai risih kan ya.

Akhirnya aku cari skincare yang menurut aku bakalan cocok buat menghilangkan noda bekas jerawat, setelah cari sana sini dari berbagai artikel dan sosmed, kepo lah  aku sama produk SR12 dan memutuskan untuk beli paket pemula nya yang untuk flek .

Klaim manfaat paket pemula SR12 yang bikin aku pengen beli adalah : 
Paket pemula memutus ketergantungan terhadap kosmetik atau skincare sebelumnya

  • Mengeluarkan sisa tumpukan racun (Merkuri, Hidroquinon & bahan kimia berbahaya) yang mengendap di dalam kulit
  • Menetralkan kulit dari skincare sebelumnya (dikhawatirkan ada fungsi yang kontra dengan Produk Skincare SR12 yang dominan herbal)
  • Membuat kulit siap menerima perawatan selanjutnya

Paket pemula ini terdiri dari 3 item yaitu masker kefir, vco dan sabun nya.
Klaim nya masker kefir berfungsi membersihkan kulit wajah lebih dalam serta memutus ketergantungan dari kosmetik sebelumnya atau bahan kimia berbahaya.
Sabun berfungsi membersihkan kulit wajah dari debu/kotoran.
vco berfungsi melembabkan kulit agar lebih sehat.

Untuk aturan penggunaan Paket Pemula SR12 adalah :  
-Pakai masker kefir selama 10-15 menit / sampai kering lalu bilas dengan air hangat.
- Oles tipis Vico Oil SR12 ke wajah, diamkan
selama 10 menit.
- Cuci muka dengan sabun untuk mengangkat
sisa minyak.

Untuk pemula disarankan pakai masker kefir 1x seminggu, jika tidak ada reaksi alergi atau kesensitifan kulit, bisa ditingkatkan menjadi 3 hari 1x.
Pemakaiannya bertahap karena jika digunakan langsung 1-2x sehari untuk seorang pemula dikhawatirkan terjadi over detoks dan tingkat kesensitifan kulit meningkat karena kulit pada awal penggunaan masih beradaptasi.

Aku penasaran karena manfaat yang ditawarkan SR12 terhadap kulit wajah, nah aku beli paket pemula SR12 ini di Tokopedia harganya 120 ribu , btw di setiap market place harganya sama mungkin karena reseller SR12 ini banyak, jadi dari pusat nya udah ada patokan nya setiap penjual harus jual dengan harga yang sama.
Berhubung aku anaknya pemikir jadi cenderung plin-plan gitu aku cuma pakai beberapa kali sabun cuci muka dan  vco nya karena saat aku lepas dari krim susu domba aku masih punya banyak stock sabun cuci muka hehe ada sabun cuci muka Scarlett,  Dossy,  Viva,  Citra, Garnier dan Wardah jadi aku mulai kepikiran deh kan di tiap olshop yang jual skibacre SR12 ini tuh,  fungsi paket pemula adalah untuk memutus ketergantungan dari skincare yang lama atau dari bahan skincare lama yang mungkin komposisi nya gak akan cocok jika nantinya pakai skincare lanjutan dari SR12, ini seperti toner atau krim siang malam nya.  
Jadi mikir deh aku berarti gak bisa gonta ganti skincare dong,  sedangkan aku mau mulai review produk skincare dan makeup jadi dilema deh aku.  
Btw,  selama aku lagi banyak bekas jerawat akibat lepas dari krim susu domba aku hanya pakai sabun  cuci muka aja,  yaw
Akhirnya aku memutuskan untuk rutin memakai masker nya aja,  setiap hari aku pakai malah kadang sehari bisa dua kali. 
Sebenarnya ada yang bikin aku kecewa pas liat kemasan , karena dikemasan maskernya itu tidak ada klaim untuk menyamarkan flek hitam, mengurangi komedo,  meremajakan kulit, meningkatkan colagen dan anti aging seperti yang tertera pada foto iklan nya.
Di sini bisa diliat , dikemasan manfaat nya adalah untuk melembabkan kulit wajah,  mempertahankan kelembapan alami kulit wajah Dan sebagai antioxidant 
Tapi jeng jeng jeng , aku tetep suka sama masker ini karena memang benar - benar melembapkan kulit wajah,  jadi wajah aku terkesan lebih sehat , yang awal nya kulit ku kering kusam jadi gak kusam lagi setelah pakai masker ini.  
Untuk masalah bekas jerawat membaik sedikit demi sedikit.  
Makanya aku lanjut terus pemakaian masker kefir SR12 ini sampe aku stock 3 . 
Pokok nya , aku suka banget sama masker nya,  dari masker ini aku juga jadi paham betul kalau skincare itu gak melulu soal memutihkan wajah,  tapi kulit wajah yang sehat adalah  hal yang paling penting. 
Oiya untuk vco nya sendiri aku masih pakai tapi gak rutin,  karena kalau aku pakai berbarengan dengan maskernya perlu waktu agak lama untuk aku melakukan treatment perskincare'an. 
Nah,  kalau sabun  cuci muka nya aku bakal pakai setelah stock sabun cuci muka yang lain nya habis.  
Pokonya masker nya recommend πŸ’•

Ko maskeran tiap hari emang boleh? 
Berikut artikel orami sudah bahas tentang hal tersebut; 

Referensi : Boleh kah maskeran tiap hari?  Ini jawaban menurut para ahli

https//www.google.com/amp/s/www.orami.co.id/magazine/amp/maskeran-setiap-hari/

Aku sendiri sudah cukup lama pakai masker kefir ini dan di pakai setiap hari, tidak ada masalah baru di wajah ku karena pemakaian masker ini,  tapi  balik  lagi kenali jenis kulit kalian,  kalau dirasa sensitif dan sedang berjerawat ya jangan digunakan setiap hari.  Cimiwiw πŸ’•



You May Also Like

0 Comments