Pentingnya Pakai Sun screen Setiap Hari N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

by - Juli 20, 2021

Pentingnya pakai sunscreen setiap hari

Efek paparan sinar UV bisa dirasakan dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Beberapa dampak jangka pendek meliputi:

  • Terbakar matahari (sunburn)
  • Kulit gelap
  • Kulit hitam
  • Kulit kusam

Sementara dampak jangka panjang meliputi:

  • Penuaan kulit
  • Kulit keriput
  • Kulit kendur/tidak kencang
  • Muncul bercak-bercak kecoklatan atau flek hitam
  • Bahkan, risiko kanker kulit
Jika tidak mau mengalami berbagai dampak di atas, maka jangan lupa pakai sunscreen setiap hari, terutama saat sedang beraktivitas di luar ruangan.

Faktanya, meski sunscreen ampuh untuk menghalangi sinar matahari menembus kulit, tapi daya perlindungannya akan semakin berkurang dari waktu ke waktu sejak awal digunakan. Entah itu karena keringat, gesekan dengan kulit, ekspresi wajah, atau lain sebagainya.

Jadi, jika ingin mendapatkan perlindungan yang maksimal, sunscreen perlu diulang pemakaiannya secara berkala setiap 2 jam sekali.

Dengan pemakaian yang rutin, tentu saja kamu akan mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah.
Masih bingung menentukan sunscreen? Salah satu yang bisa digunakan adalah N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ Sunscreen wajah dengan mineral oil-free formula ini mampu memberikan perlindungan terhadap sinar UV dengan hasil akhir yang tidak menimbulkan tampilan wajah berkilau.  


Natural daily sun protection yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract.
Sun cream ini kaya akan uv filter agent yang melindungi kulit terhadap sinar UVA & UVB juga melembapkan dan menyejukkan kulit.

Centella Asiatica Water yang terkenal karena sifatnya yang menyejukkan untuk menenangkan kulit setelah terkena sinar matahari.

Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract yang kaya akan antioksidan bersifat anti peradangan, serta memberikan manfaat hydrasi.

#BeatTheSun #NatutalDailyProrection
dengan N'PURE pengalaman ku adalah saat aku rutin berjemur untuk meningkatkan kadar vitamin D yang sangat penting ditengah pandemi seperti ini. 
N'PURE membuat aku tidak khawatir karena SPF nya menjadi sahabat, baik saat di dalam ataupun diluar ruangan. 

Packaging : Kemasan nya cukup elegan, dengan bentuk yang ramping berwarna hijau sesuai dengan identitas N'PURE yang praktis dan mudah dibawa kemana aja. 
Yang paling aku suka meskipun bentuknya tube tapi sangat mudah saat mengeluarkan sunscreen nya

Tekstur : Berwarna putih, terasa ringan, agak sedikit kental dan cukup cepat meresap ke kulit 

Ada beberapa keunggulan dari N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ 
  • Sun screen dengan extract tumbuhan alami
  • Hasil akhir yang tidak menimbulkan tampilan wajah berkilau.  
  • BPOM, Halal, Dermatologically Tested, Paraben Free, SLS Free, Mineral Oil-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients, Fragrance Free, Bumil Busui Friendly
Sejauh ini aku suka dengan efek melembabkan dari sunscreen ini, meskipun melembabkan tapi tidak membuat kulit wajah berminyak, membuat kulit tampak lebih cerah tapi tidak menimbulkan tampilan wajah yang berkilau. 
Selain itu kemasannya praktis dan tekstur nya yang mudah meresap ke kulit cocok untuk dibawa berpergian.

Repurchase : mungkin bila pemakaian rutin dengan re-apply setiap dua jam sekali dan dipakai dua garis jari bisa bertahan kurang lebih sebulan untuk 1 tube nya.

Harga : 149.000 , ukuran 35ml worth it untuk manfaat dan keunggulan nya yang banyak 

Cara pemakaian: Untuk pemakaian terbaik digunakan 30 menit sebelum terkena sinar matahari dan dipakai 2 garis jari supaya lebih maksimal untuk wajah dan leher secara merata.

N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ bisa didapatkan secara online maupun offline storenya atau bisa kunjungi social medianya IG : @npureofficial





You May Also Like

0 Comments