Review Viva White Clean & Mask Refreshner For All Skin Types

by - April 25, 2021

Viva
White
Clean & Mask Refreshner
For All Skin Types

Clean & Mask Refreshner merupakan produk pembersih wajah dengan pH balanced yang berfungsi sebagai cleanser dan masker Diperkaya dengan Ekstrak Yogurt, Ekstrak Aloe Vera dan -Panthenol untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kult wajah.
Pemakaian secara teratur akan menjadikan kulit wajah bersih, segar dan tampak lebih cerah.

Sebagai face cleanser : Keluarkan secukupnya pada telapak tangan.
Dengan bantuan sedikit air, ratakan dan usapkan pada wajah sambi dipijat periahan. Bilas dengan air hingga bersih. 
Gunakan sehari-hari

Sebagai masker. Ratakan pada wajah, hindari daerah mata dan bibir. Biarkan selama 3 menit Bilas dengan air hingga bersih.
Gunakan 2 kali dalam seminggu

Kesan Pertama
Saat pertama kali dipakai sebagai cleanser wajah terasa lembab gak bikin kulit kesat. Karena terkesan seperti gak ada busa nya orang - orang yang biasa pakai facial foam yang banyak busa nya mungkin akan merasa kulit wajahnya belum bersih setelah pakai cleanser ini. 
Aku suka wangi nya karena type wangi lembut gak strong.

Untuk dipakai sebagai masker juga enak, selelsai pakai masker ini kulit wajah jadi terlihat lebih bersih.

Tekstur
Review Pemakaian
Aku pakai ini setiap hari dan sekarang udah mau abis, untuk kulit wajah aku yang type kombinasi gak bikin masalah baru, justru selesai cuci wajah atau maskeran pakai Viva White Clean & Mask Refreshner For All Skin Types, wajah aku terlihat lebih bersih dan gak kusam.
Tetapi kalau aku makeup dan pakai cleanser ini, aku ngerasa kurang bersih karena selesai cuci wajah akan terasa lembab banget kulit wajah aku, jadi masih ngerasa itu sisa makeup yang belum bersih padahal bukan ya pakai cleanser ini tetap bersih cuma perasaan aku aja yang kurang bersih. 


Pembelian dan Harga 
Aku beli di Shopee vivacosmetics.surabaya dengan harga 12rban menurut ku wort it apalagi buat para remaja yang belum banyak maslaah sama kulit wajah nya.
Aku beli yang warna pink yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit.


You May Also Like

0 Comments