Manfaat Aloe Vera untuk Kecantikan Dewprè Aloe Pro Gel

by - April 17, 2023

Seperti yang kita tau, banyak masyarakat mengenal aloe vera sebagai tanaman yang berguna untuk merawat kulit. 

Terbukti dengan aloe vera yang sering dipakai dalam industri kosmetik. 
Ada beberapa manfaat aloe vera untuk kulit, diantara:
Melembapkan Kulit 
Hal ini karena aloe vera banyak mengandung nutrisi yang dapat menjaga kelembapan kulit, seperti antioksidan, mineral, enzim dan vitamin.  
Aloe vera sangat cocok dijadikan sebagai pelembap wajah bagi pemilik kulit berminyak ataupun kering karena memiliki
tekstur yang lembut dan cepat meresap ke kulit. 
Mengatasi Beberapa Masalah Kulit 
Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa aloe vera dapat mengatasi beberapa masalah kulit, seperti jerawat, iritasi kulit dan ruam.
Sebagai Antiinflamasi 
Dengan adanya sifat antiinflamasi yang dimiliki aloe vera, dapat membantu menenangkan atau mendinginkan kulit yang teriritasi. 
Sebagai Pencegahan Timbulnya Kerutan
Penggunaan aloe vera minimal selama 90 hari dapat mencegah timbulnya kerutan, karena kandungan lidah buaya terbukti ampuh meningkatkan elastisitas kulit.
Hal ini berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan jurnal The Annals of Dermatology pada 2009. 
Sebagai Bahan Scrub untuk Kulit Sensitif
Pemilik kulit sensitif biasa nya lebih mudah teriritasi kulit nya. 
Sehingga kebanyakan akan tidak cocok dengan penggunaan produk tertentu seperti scrub wajah, sehingga kamu bisa mencampurkan lidah buaya dengan oatmeal untuk mendapat tekstur scrub yang tepat. 
Berbagai manfaat aloe vera dapat dengan mudah kamu rasakan dengan menggunakan 
DewprΓ© Aloe Pro Gel yang di formulasikan secara khusus dengan 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate.
Propolis Sebagai antibakteri, membantu penyembuhkan luka kulit, melembabkan kulit dan memiliki antioksidan yang kuat.
Panthenol Sebagai antiinflamasi, meningkatkan retensi kelembapan kulit, memperkuat skin barrier kulit, memperlambat proses penuaan kulit. 
Cica Sangat baik untuk digunakan bagi pemilik kulit sensitif maupun berjerawat, karena adanya kandungan flavonoid yang efektif untuk mengatasi peradangan akibat jerawat pada kulit wajah. 
Sodium Hyaluronate Bagus untuk menghidrasi dan melindungi kulit, sehingga dapat menenangkan kulit dan menjadikan kulit lebih lembab. 

Sehingga DewprΓ© Aloe Pro Gel ini dapat membantu menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembapkan kulit. 
DewprΓ© Aloe Pro Gel dengan kandungan nutrisi dapat menembus lapisan epidermis kulit untuk membuat kulit terasa sehat, lembut, dan kenyal. 
Selain itu kamu gak perlu khawatir dengan keamanan nya karena produk ini sudah halal dan terdaftar BPOM. 

Benefit yang di Dapatkan dengan Penggunaan Rutin DewprΓ© Aloe Pro Gel
Nourishing 
Soothing
Moisturizing 
Cooling 
Hydrating
Caiming
Rest your skin 


Kemasan DewprΓ© Aloe Pro Gel

Kesan pertama pada kemasan DewprΓ© Aloe Pro Gel adalah eye catching sekali.
Kemasan luar nya berupa box berwarna hijau dihiasi motif-motif gambar yang terlihat girly dan tulisan Aloe Pro Gel-nya dibuat berwarna emas yang glowing. 


Pada box nya ini terdapat berbagai informasi seputar produk mulai dari ingredients, manufacture dan distributor, nomor registrasi BPOM (NA18220106517), barcode produk dan batch number serta tanggal kadaluarsa. Deskripsi produk, cara pemakaian dan catatan khusus tercantum dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.


Sedangkan pada kemasan utama nya berupa tube flip top yang memiliki segel. 
Dengan netto 120 ml, cenderung cukup besar untuk ukuran moisturizer tapi tenang aja karena kemasan nya masih travel friendly 

Review Pemakaian DewprΓ© Aloe Pro Gel
Hal yang paling aku rasakan setelah pemakaian rutin adalah produk ini dapat memperbaiki dan menyehatkan kulit aku secara perlahan.


Tekstur nya yang ringan sehingga nyaman ketika digunakan, terasa banget fokus nya untuk melembabkan dan menenangkan kulit. 
Biasa nya aku gunakan produk ini sebagai 
sleeping pack, jadi setelah membersihkan wajah dimalam hari aku gunakan DewprΓ© Aloe Pro Gel ini, karena gel nya ringan, tidak lengket dan tidak berminyak jadi nyaman saat dibawa tidur.
Apalagi aromanya itu enak banget dan tidak menyengat.

Brand Story
Made for My Family, Direktur kami (DI SHIN) mengembangkan DEWPRΓ‰ sebagai produk kecantikan yang dibuat dengan sepenuh hati untuk orang tercinta, seperti untuk family/keluarga, mulai dari ingredients, kemasan dan diproses dengan teknologi modem serta membagikan DewprΓ© kepada seluruh wanita agar dapat merasakan ketulusannya. 

Made by CERTIFIED COSMETIC EXPERT who has National License Korean Government (Custom Cosmetic Compounding manager), Direktur kami (DI SHIN) adalah seorang Custom Cosmetic Compounding manager karena telah lulus dari Korea National License Test yang persainganya cukup ketat di Korea. Sehingga brand DewprΓ© sudah diverifikasi sebagai produk berkualitas yang sangat baik karena secara langsung dipegang oleh seorang ahli kosmetik yang telah diakui di Korea. 

Made of 20 Free, Gualified, Certified, and Tested Ingredients with Vegan, Cruelity Free, Dermatologicalty Tested, BPOM, Halal, Produk 
DewprΓ© telah diuji secara berkala agar produk-produknya aman dan selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan 
menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit Wanita Indonesia. 
Produk DewprΓ© merupakan hasil kolaborasi antara ahli kosmetik tersertifikasi dari DewprΓ©
dengan tim RnD Pabrik kosmetik yang berkualitas dan berteknologi Korea Selatan. 
DewprΓ© selalu mencoba yang terbaik untuk mendapat segala sertifikat dan hasil test sebagai kosmetik yang berkualitas terbaik (Vegan, Cruelty Free, Dermatologically Tested, BPOM, Halal, 
Reef free, SPF, PA and Water resistance, dll). 

Made in Indonesia and Korea, DewprΓ©
merupakan brand local Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk
mendapatkan produk dengan kandungan 
senyawa terbaik yang telah disesuaikan 
dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau. 
Desain dan kemasan semuanya diimpor dari korea. 
Namun formula diproduksi di Cosmax Indonesia (Apabila produksi di Indonesia).

Pembelian Produk DewprΓ¨ Aloe Pro Gel 





You May Also Like

0 Comments