LIP SERUM LOKAL TERBAIK UNTUK MERAWAT BIBIR KERING DAN KUSAM

by - Maret 28, 2023

Memiliki bibir yang sehat dan plumpy tentunya menjadi suatu dambaan, karena bibir, merupakan salah satu bagian dari wajah yang seringkali menjadi perhatian. 

untuk mendapatkan bibir sehat dan plumpy, dapat melakukan beberapa cara, salah satunya dengan menggunakan produk perawatan bibir. 

Salah satu produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini adalah lip serum.

Sama dengan serum wajah, serum bibir dirancang untuk memberikan manfaat optimal untuk kesehatan bibir. 

Formula nya akan sangat efektif karena bahan pelembap menembus lebih dalam ke permukaan kulit. 

Sebenarnya ada banyak pilihan lip serum. Namun, hari ini yang mau aku rekomendasikan adalah Lip Serum Merek Lokal, yaitu Implora Lip Moist Serum. 

PACKAGING 

Dikemas dalam kardus berwarna kombinasi putih dan soft pink. 

Terdapat informasi mengenai produk secara lengkap, seperti informasi kandungan, manfaat, kode produksi, nomor bpom, serta expired datenya. 

Dengan berat bersih 2.85gr.  

Menggunakan tabung plastik berukuran kecil berwarna soft pink pada bagian tutupnya dan berwarna transparan pada body tabung nya. 

Mudah digunakan karena menggunakan aplikator dengan ujung memanjang berbahan sponge lembut yang pastinya nyaman saat diaplikasikan pada bibir.

KEAMANAN PRODUK

Hal penting yang harus selalu dipastikan ketika akan membeli suatu produk, tentunya apakah produk itu aman atau tidak, yang pastinya Implora Lip Moist Serum ini aman karena sudah terdaftar di BPOM. 

BPOM NA18221301771 

INGREDIENTS/KANDUNGAN BAHAN

Beberapa bahan yang diunggulkan dari Implora Lip Moist Serum ini adalah CAMELLIA OIL, Vitamin E & Argan Oil dan Omega 3,6,9. 

CAMELLIA OIL : Meningkatkan sintesis kolagen, membuat bibir tampak lebih tebal dan terlihat penuh

Vitamin E & Argan Oil : Melembapkan, melembutkan dan melindungi bibir

Omega 3,6,9 : Memberikan kelembapan ekstra pada bibir, meminimalkan tanda-tanda penuaan, membantu melembutkan dan menenangkan bibir yang kasar, kering, atau iritasi. 

Secara keseluruhan, bahan yang digunakan oleh Implora Lip Moist Serum ini aman juga lip safe, jadi gak perlu ragu untuk coba lip serumnya. 

REVIEW PEMAKAIAN 

Implora Lip Moist Serum ini berwarna bening, dan gak lengket sama sekali. 

Untuk aroma nya soft banget malah cenderung gak ada wangi nya. 

After pemakaian bibir aku jadi terasa lembab dengan efek glossy, gak ada lagi yang nama nya bibir kering dan pecah-pecah.

Selama pemakaian rasanya nyaman di bibir, makin suka sama lip serum ini karena beberapa saat setelah di aplikasikan warna transparan nya berubah menjadi warna pink natural.

Ternyata pas aku cari tau lebih banyak soal lip serum ini, warna nya itu bisa berubah pada bibir sesuai dengan mood atau suhu tubuh.  

Jadi warna yang dihasilkan bisa Soft Pink, Pink dan Vibrant Pink. 

Aku udah coba pake rutin selama beberapa hari,ternyata warna nya itu tahan sampe beberapa jam, kurang lebih 8jam. 

Misalkan aku pake di pagi hari dan lupa re-apply di siang hari nya, warna pink nya itu tetep ada, seneng banget dong aku jadi nya. 

KESIMPULAN

Kesimpulannya, aku puas dengan Implora Lip Moist Serum ini. 

Pastinya karena lip serum lokal ini nyaman untuk digunakan sehari-hari karena mudah diserap, dan tidak lengket sama sekali.

Produk ini dapat digunakan sebagai lip primer (dipakai sebelum menggunakan lip produk lainnya). 

Selain itu, efektif untuk membantu bibir tetap halus dan lembab sepanjang hari.

Harganya terjangkau gak nguras kantong, IDR 21.500, dengan harga segitu dan hasil yang cukup memuaskan ini sih worth it banget, kalian harus coba juga! 

Nama Produk : IMPLORA LIP MOIST SERUM

Harga : IDR 21.500

Instagram : @imploracosmetics

TikTok : @imploracosmetics

Tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop dan seluruh toko kosmetik terdekat di kotamu

Produk kecantikan dengan harga murah sering kali membuat sebagian orang ragu memilihnya karena khawatir bahan yang digunakan kurang aman. 

Namun, tidak perlu khawatir dengan Implora karena produk-produknya sudah mendapatkan sertifikasi BPOM sehingga aman untuk digunakan."

Semoga review kali ini memberikan informasi yang tepat untuk kamu yang sedang mencari produk lip serum lokal terbaik dengan harga terjangkau.

Ada yang sudah pernah memakai Implora Lip Moist Serum juga kah? Kalau ada, share yuk di kolom komentar!







You May Also Like

0 Comments