Mamypoko Pants X-tra Kering luncurkan "Smart Peluk Elastis 5.0" BEBAS GATAL & LECET

by - Oktober 18, 2022

Siang menjelang petang pada tanggal 7 Oktober 2022 itu, menjadi tidak biasa di Mall Kota Kasablanka . 
Nuansa kuning berpadu biru, dengan sentuhan pencahayaan yang sedemikian rupa membuat suasana menjadi teduh dan penuh kelembutan.
Membuat lupa, bahwa sebelum masuk ke dalam mall tersebut berpanas-panasan di luar. 

Pada hari itu saya berkesempatan hadir dalam acara Mamypoko yang merupakan bagian dari launching
Era Baru Mamypoko Pants X-Tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0"
yaitu teknologi karet pinggang elastis satu-satunya yang sudah dipatenkan oleh Unicharm Corporation Japan yang setiap helainya mampu merespon perbedaan tekanan sehingga secara otomatis mengikuti postur dan gerakan bayi, tidak bergeser bahkan mengurangi tekanan ke pinggang bayi hingga 50% sehingga kulit bayi tetap sehat bebas dari gatal dan lecet.

Saya datang bersama anak saya Danish karena memang akan mengikuti Sensory Class. 
Awal masuk Danish langsung antusias dengan pokojang berukuran besar
Lalu ada booth penjualan di mana kita dapat menunjukkan postingan kita saat berpose di pokojang berukuran besar untuk ditukar hadiah.
Disamping stage terdapat area bermain anak, seperti jalanan yang diberi rintangan dengan bahan balon plastik sehingga ramah anak, setelah melewati jalanan tersebut anak-anak bisa bermain trampolin yang pastinya sangat disukai anak. 
Selain ada Pokojang berukuran besar, booth penjualan dan area bermain anak terdapat Aurel Style Photobooth, yang mana kita dapat berpose mengikuti gaya Aurel bersama Ameena.
Dengan berfoto Photobooth tersebut, kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara post di feed instagram atau facebook dengan tag @mamypokoid lalu beri hastag 
#EraBaruXTRAKering 
#SmartPelukElastis #BebasGataldanLecet #TiruGayaMamyPokoAurel
Tak perlu menunggu lama, sensory class pun dimulai.
Dengan dipandu oleh Miss Indi dengan ditemani oleh artis cantik Faradilla Yoshi.
Kegiatan yang paling Danish sukai adalah memindahkan waterbeads, mungkin karena warna nya beragam dan tekstur nya lembut. 
Sensory class ini berlangsung selama kurang lebih satu jam, selama itu pula anak-anak menyentuh berbagai tekstur mulai dari tekstur beras, waterbeads, benang, kapas dan sebagai nya. 
Ada juga sesi pelatihan konsentrasi dimana anak-anak harus memindahkan benda seperti beras misalnya ke dalam botol plastik yang lubang nya lumayan kecil. 
Setelah selesai mengikuti sensory class, sayapun mengunjungi Balloon Demonstration Area untuk mengetahui keunggulan dari Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering 
"Smart Peluk Elastis 5.0".
Saya pun jadi tahu seberapa elastisnya produk tersebut. 
Sebagai ibu tentu kita sering kali khawatir dengan masalah kulit pada anak. 
Bahkan pada data survey Unicharm Indonesia melalui riset independen yang dilakukan oleh NielsenIQ Februari 2022 terhadap ibu dengan anak usia 1-36 bulan, terdapat 67% nya khawatir terhadap permasalahan kulit anak nya. 
Mengapa demikian? Karena berdasarkan survey pun sekitar 1,47 juta ibu di Indonesia mengatakan kalau anak nya mengalami masalah kulit, mulai dari masalah ringan seperti bekas merah, gatal dan lecet sampai masalah kulit yang parah seperti iritasi dan infeksi. 
Hal tersebut dapat terjadi karena beberapa hal, termasuk salah satunya karena berbagai aktivitas anak yang menyebabkan karet popok bergeser. 
Saat baru digunakan biasanya popok akan terpasang dengan keadaan sempurna di pinggang bayi, namun setelah 30 menit popok tersebut akan bergeser. 
Popok yang bergeser tersebutlah yang menyebabkan meningkat nya tekanan ke perut bayi hingga 4x lipat sehingga kulit di sekitar perut akan mengalami masalah.
Lalu kulit bayi yang lebih tipis 30% dibandingkan dengan orang dewasa dan penggunaan popok yang hampir 24 jam menambah kecenderungan kulit sekitar perut bayi mengalami masalah. 

Setelah melihat begitu elastis nya Era Baru Mamypoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0, aku jadi memahami kalau ukuran popok yang pas dan bahan yang lembut saja tidak cukup. 
Perlu juga yang nama nya karet pinggang elastis, seperti pada Mamypoko Pants Era Baru X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 yang otamatis mengikuti postur tubuh bayi di setiap gerak nya, sehingga mengurangi 50% tekanan pada pinggang bayi ataupun anak. 
Kenapa bisa demikian? Melalui proses pengembangan selama 5 tahun Mamypoko Pants Era Baru X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 ini di design sedemikian rupa sehingga bagian atas dan bawah pinggang dapat memberikan tekanan yang berbeda ke pinggang bayi ataupun anak. 
Bagian atas memberikan tekanan lebih rendah agar dapat mengembang dan menyesuaikan secara otomatis dengan ukuran perut bayi ataupun anak. 
Lalu pada bagian bawah memberikan tekanan yang lebih kuat untuk mengunci dan menyesuaikan pinggang dalam gerakan apapun.
Keunggulan lain pada Mamypoko Pants Era Baru X-Tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 adalah ekstra lapisan halus di pinggang bagian dalam untuk mencegah banyak goresan dan mempunyai xtra 12 jam daya serapan sehingga menjaga kulit kering hingga 12 jam. 
Sebagai ibu yang memilih Mamypoko X-Tra kering sejak 14 hari setelah kelahiran anak ku Danish, aku sudah sangat tahu kualitas daya serap pada popok ini tentunya. 
Dengan ada nya Mamypoko Era Baru X-Tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0" ini menjadikan saya sebagai ibu semakin percaya untuk tetap memilih popok ini.
Nah, pada tanggal 8 Oktober 2022 Brand No.1 di Indonesia, MamyPoko dalam konferensi Pers yang diadakan di Mall Kota Kasablanka, secara resmi mengumumkan peluncuran Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0"

Acara ini dihadiri oleh Mr. Yuji Ishii selaku Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Aurelie Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta sebagai Brand Ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering, serta dihadiri Atta Halilintar dan dr. Reza Fahlevi Sp.A, Dokter Spesialis Anak.
Pada kesempatan itu, Yuji Ishii Presiden Direktur PT. Uni-Charm Indonesia Tbk menjelaskan “MamyPoko sebagai brand pilihan para Ibu No.1 di Indonesia ingin memberikan produk terbaik yang sesuai kebutuhan ibu dan bayi Indonesia, melalui riset berkesinambungan bersama tim R&D Unicharm Jepang kami mengembangkan teknologi karet pinggang "Smart Peluk Elastis 5.0" selama lima tahun. Hari ini dengan bangga kami meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering yang dilengkapi dengan "Smart Peluk Elastis 5.0" yaitu teknologi karet pinggang elastis yang hanya dimiliki oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk dimana setiap helai karet pinggang mampu secara otomatis merespon perubahan postur dan mengikuti gerakan bayi. Hal ini merupakan wujud dari komitmen dan tekad kami untuk membebaskan bayi dari masalah kulit dan menghilangkan kekhawatiran para Ibu di Indonesia".

Dokter Spesialis Anak dr. Reza Fahlevi Sp.A, mengungkapkan bahwa secara anatomi postur tubuh bayi salah satunya di area perut memang berubah-ubah terutama saat bayi beraktivitas. Aktivitas dasar saja seperti bernafas bisa berpengaruh pada perubahan postur tubuh, karena bayi masih akan bernafas melalui diafragma perut. Lebih lanjut dikatakan bahwa postur perut bayi juga akan mengalami perubahan ukuran saat sebelum dan sesudah minum susu. Untuk itu dibutuhkan popok dengan karet pinggang yang mampu mengikuti perubahan postur tubuh bayi ini agar bisa menghindari tekanan berlebih yang akan memicu permasalahan kulit, karena kondisi kulit bayi 30%*6 lebih tipis dibanding orang dewasa, sehingga tekanan karet popok yang berlebih akan berpengaruh kurang baik bagi kulit bayi.
Pada kesempatan yang sama, Aurelie Hermansyah sebagai Brand Ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering mengungkapkan keantusiasannya akan teknologi hebat "Smart Peluk Elastis 5.0" persembahan MamyPoko Pants X-Tra Kering. Aurel menyampaikan bahwa pada awalnya pemilihan popok hanya berdasar daya serap dan bahan lembut, tanpa memikirikan pentingnya popok elastis yang tidak bergeser kebawah menekan kulit. Ameena sempat mengalami bekas merah padahal pilihan ukuran popok sudah sesuai dengan berat badan Ameena. Setelah mencoba Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering dan membuktikan sendiri kehebatan inovasi 
"Smart Peluk Elastis 5.0" pada Ameena, Aurel menyadari begitu pentingnya karet pinggang elastis yang secara otomatis sesuai dengan postur tubuh dan gerak Ameena, nyaman tidak menekan sehingga bebas gatal dan lecet.

Karenanya Aurel berharap Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0" yang telah menjadi andalan Aurel dan Ameena, juga jadi andalan ibu Indonesia agar semua bayi bebas gatal dan lecet.
Atta Halilintar turut menambahkan “Terutama orang tua baru kita harus memahami postur dan gerak bayi sehingga bisa lebih jeli dalam memilih produk popok yang terbaik untuk anak. Apalagi popok digunakan hampir setiap saat, sepanjang hari dan selama hampir 3 tahun. Jadi sudah pasti kami pilih merek yang paling terpercaya dan harus nyaman. Alhamdulillah akhirnya kami sudah menemukan popok terbaik untuk Ameena yaitu Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 satu-satunya popok yang paling mengerti postur tubuh dan gerak bayi bukan hanya sekedar material bagus, sehingga Ameena selalu ceria, sehat dan pastinya bebas gatal dan lecet.

Mamy yang penasaran coba MamyPoko Era Baru X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0” 
bisa langsung belanja di Unicharm Official Shop di Shopee. 
Banyak promo menarik serta gratis ongkir!
Atau bisa langsung beli di warung dan toko terdekat.
Untuk kenal lebih dekat dan mengikuti aktivitas seru bersama MamyPoko Pants X-tra Kering ikuti akun Instagram MamyPoko @mamypokoid atau Facebook MamyPoko indonesia.

Selain bisa mendapatkan banyak promo melalui pembelian, Mamy juga bisa mendapat berbagai hadiah menarik dari menukarkan kode unik yang ada pada kemasan Mamypoko dengan mengikuti Pokojang Poin Program yang bisa di download di Google Play Store maupun Apple Store. 
Seperti hadiah yang sudah saya dapatkan adalah boneka Pokojang, guling dan bantal nya. 
Yuk Mamy langsung cek Shopee nya Unicharm Official Shop dan daftar juga Pokojang Poin Program nya, agar segera mendapatkan banyak benefitnya. 

 

You May Also Like

0 Comments