Tips Memilih Lip Serum Yang Bagus

by - Agustus 24, 2022

Bagi kamu pemilik bibir kering dan berwarna gelap sehingga tampilan bibir nya kurang baik, cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki nya tentu dengan menghindari penyebab bibir kering dan bibir berwarna gelap.

penyebab bibir kering, pecah-pecah dan berwarna gelap diantara nya adalah kondisi lingkungan yg ekstrim misal terlalu panas atau terlalu dingin, adanya kondisi tubuh yg mengalami penyakit tertentu, kebiasan menggigit bibir atau mengelupas kulit bibir, kurang gizi, iritasi terhadap produk kosmetik tertentu untuk bibir, sering mengonsumsi makanan pedas, paparan sinar matahari, serta obat-obatan anti biotik juga bisa meningkatkan risiko bibir menjadi hitam dan kering.

Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan penggunaan lip  serum.

Kenapa? Karena lip serum adalah salah satu produk perawatan bibir untuk menjaga kelembapan bibir, yang merupakan produk sejenis dengan lip balm, tetapi lip serum memiliki manfaat serta peforma yang lebih optimal dengan kandungan lip serum dari bahan-bahan alami yang dapat menutrisi bibir, bahkan tampilan garis-garis halus disekitar bibir pun akan berkurang dengan penggunaan lip serum.

Lalu bagaimana memilih lip serum yang bagus? 

Berikut adalah tips memilih lip serum yang bagus

1. Pilih lip serum yang sesuai dengan masalah bibir 
Sebelum membeli lip serum kita perlu perhatikan permasalahan pada bibir lalu sesuaikan kandungan pada lip serum yang dapat mengatasi masalah pada bibir. 
Bila untuk melembapkan bibir dan mencerahkan bibir, pilih lip serum dengan kandungan minyak esensial dan vitamin E, untuk menghilangkan garis-garis halus di sekitar bibi, cari lip serum yang mengandung peptida dan antioksidan, dan untuk tampilan bibir yang lebih berisi, pilih lip serum dengan kandungan asam hialuronat, yakni zat yang melembapkan bibir dan menambah volume bibir
2. Pastikan sudah lolos sertifikat BPOM
Selalu pastikan produk lip serum yang dibeli aman atau tidak dengan mengecek apakah produk tersebut sudah lolos bpom atau belum, jika sudah lolos BPOM tentu produk lip serum nya aman. 

Rekomendasi produk lip serum versi ceklist.id

ceklis.id banyak sekali merekomendasikan produk-produk, begitu juga dengan rekomendasi lip serum, dan inilah beberapa rekomendasi lip serum versi ceklist.id yang bisa kalian jadikan pilihan 
ElsheSkin Lip Serum
Kelebihan ElsheSkin Lip Serum adalah mengandung pelembab yang tinggi sehingga bisa memberikan kelembaban yang maksimal untuk bibir yang pecah-pecah.
Mineral Botanica Sugar Lip Serum
Intensive Care
Sering berada di ruangan ber-AC, bibir pecah adalah salah satu masalah yang sering terjadi pada bibir, Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care ini cocok digunakan untuk mengatasi masalah tersebut. 
Fresh Sugar Lip Serum Advanced Therapy
Semakin bertambahnya umur, kulit bibir akan tampak semakin keriput, salah satu perawatan yang bagus untuk menghindarkan bibir dari keriput tersebut adalah Fresh Sugar Lip Serum Advanced Therapy.
LT Pro Lip Care Serum
Selain sinar matahari, ternyata lipstick juga dapat membuat warna bibir menjadi gelap, salah satu lip serum terbaik yang disarankan untuk mengatasi masalah tersebut adalah LT Pro Lip Care Serum. Mengandung Croton Lechleri Resin Extract dan Palmitoyl Hexapeptide-12 untuk mengembalikan warna bibir ke warna asli nya 
Sulwhasoo Essential Lip Serum
Stick
Bentuk stick sama seperti lipstik, dan hadir dalam berbagai varian warna sehingga kita dapat menyesuaikan dengan kebutuhan bibir. 
Blistex Conditioning Lip Serum
Memiliki kandungan Nutrient-rich oils dan Vitamin E complex yang tinggi, Blistex Conditioning Lip Serum diakui dapat melembabkan dan melembutkan bibir
Lanbena Lip Lightening Serum
Dibuat dari kandungan alami Sprout Black Bea, lip serum ini bagus untuk menjaga kelembaban bibir sehingga bibir tampak kenyal dan sehat.
Dissy Lip Serum
Lip serum yang merupakan brand lokal ini berfungsi sebagai pelembab dan penutrisi bibir. 
Dengan warna yang bening, sehingga setelah penggunaan lip serum ini dapat digunakan lipstik setelah nya. 
Peripera Ink Tint Serum
Tak hanya berfungsi sebagai lip serum, produk Peripera Ink Tint Serum ini juga berfungsi sebagai lip tint yang memberikan warna pada bibir, dengan beberapa pilihan warna. 
Raecca Lippie Serum
Memiliki kandungan jojoba oil dan tocopheryl acetate yang dapat melembabkan serta menjaga kulit bibir agar tetap sehat dan cerah.
dengan 1 produk ini, kita bisa mendapatkan 2 khasiat sekaligus yaitu mencerahkan bibir dengan instan dan juga melembabkan bibir sehingga bibir tetap kenyal dan terhindar dari pecah-pecah
Untuk informasi lengkap mengenai produk-produk lip serum nya kalian bisa kunjungi https://ceklist.id/21845/lip-serum-terbaik/


You May Also Like

0 Comments