Mengenal SehatQ Platform Pengelola Kesehatan yang Lengkap

by - Maret 20, 2022

SehatQ sebagai pengelola kesehatan yang kini telah memiliki banyak fitur ini, didirikan atas dasar pengalaman pribadi founder nya yaitu Linda Wijaya, dimana saat Linda sudah berkeluarga semakin menyadari bahwa kesehatan itu penting dalam keseharian. 
Dengan kata lain, pasti selalu ada unsur kesehatan yang bisa dimaksimalkan. 
Dari kesempatan tersebut menjadikan SehatQ terealisasikan. 
Fitur-fitur yang ada di SehatQ dikembangkan secara bertahap, hingga akhirnya SehatQ bisa menjadi asisten untuk membantu orang-orang dalam mengelola kesehatan pribadi, keluarga bahkan untuk karyawan perusahaan.
Logo sehatq
Lalu apa saja keunggulan yang ada pada platform SehatQ sehingga begitu diminati ? Berikut beberapa keunggulan nya.

SehatQ Memiliki Informasi Kesehatan yang Lengkap dan Terpercaya 

Dengan begitu banyak nya hoaks medis, menjadikan kita perlu berhati-hati dalam mencari informasi kesehatan, SehatQ bisa dijadikan andalan dalam mencari informasi kesehatan karena informasi yang diberikan berdasarkan referensi yang jelas dan kredibel.

Terbukti dengan SehatQ yang memiliki tim dokter, bahkan beberapa tim editorial SehatQ pun berprofesi sebagai dokter.

Semua informasi kesehatan yang valid dan terpercaya tersebut dengan mudah di dapatkan melalui artikel yang memiliki visual yang menarik serta bahasa yang mudah dipahami. 

SehatQ Memudahkan Konsultasi dengan Dokter

Berkonsultasi dengan dokter tentu memakan waktu dan biaya, ditambah dengan urusan administrasi serta cek jadwal dokter yang sesuai dengan cara datang langsung ke tempat atau melalui telepon bisa menghabiskan banyak waktu. 

SehatQ bisa dijadikan solusi, karena ada fitur video chat dengan dokter. 

Review sehatQ

Tenang saja tarif konsultasi dengan dokter nya relatif murah, seperti konsultasi dengan dokter umum hanya perlu lima ribu rupiah. 

Review SehatQ

Konsultasi dapat dilakukan dengan dokter dari belasan spesialisasi, termasuk dokter spesialis anak dan penyakit dalam.

Topik yang bisa ditanyakan pun beragam, mulai dari tanya gejala, konsultasi kehamilan, tumbuh kembang anak, baca hasil lab dan lain sebagai nya.

Dengan berkonsultasi secara online, juga mengurangi kepadatan serta antrian di fasilitas kesehatan, dengan kata lain kita turut mendukung rumah sakit dalam menerapkan layanan telemedicine sesuai anjuran Kementerian Kesehatan.

Beli Obat dari Rumah dengan SehatQ

Sebagai platform kesehatan SehatQ memiliki fitur transaksi beli obat secara mudah melalui ponsel pintar dalam genggaman, tanpa harus mengantri di apotik. 

Tidak perlu khawatir dengan keaslian obat karena pembelian obat ini di apotik.

Beberapa hal menyenangkan dari beli obat di SehatQ adalah banyak pilihan apotik nya, ongkir nya relatif murah dan ada promo pembelian ataupun potongan ongkos kirim nya. 

Beli obat online
Beli obat online
Beli obat online

SehatQ Platform Booking Dokter Terlengkap

Sekarang jika harus ke rumah sakit, dapat banyak menghemat waktu dengan booking dokter via SehatQ. 

Sehingga mempercepat waktu tunggu dan antrian. 

Fitur SehatQ Corporate Services

SehatQ Corporate Services adalah pengelolaan benefit kesehatan untuk para karyawan dari suatu perusahaan dengan aman, mudah, dan menguntungkan. Sebagai layanan terpadu dari SehatQ, Corporate Services menjangkau semua perusahaan dengan tujuan untuk mempermudah manajemen perusahaan tersebut dalam memenuhi kebutuhan kesehatan untuk seluruh karyawannya.
Informasi lebih lanjut tentang SehatQ Corporate Services bisa di dapat di web resmi SehatQ.  
SehatQ Corporate Services dari sehatq

Dengan banyak nya keunggulan yang dimiliki SehatQ membuat platform ini banyak direkomendasikan sebagai platform kesehatan terpercaya, sebab informasi kesehatan akurat, tampilan user friendly yang menarik, kemudahan untuk konsultasi dengan dokter, beli obat secara online, dengan kata lain SehatQ memberikan kemudahan dalam pengelolaan kesehatan pribadi, keluarga bahkan karyawan perusahaan. 

Berbagai keunggulan tersebut bisa dinikmati dengan mengunjungi SehatQ.com



You May Also Like

0 Comments