Cara Mendapatkan SOCOBOX di SOCIOLLA Tanpa Belanja Terlebih Dahulu

by - Agustus 04, 2021

Seneng banget karena aku dapet socobox pertama aku, buat kalian yang kepo gimana cara aku dapetin nya, tenang aja aku bakal share caranya, jadi baca tulisan ini sampe abis ya.


SOCOBOX, SOCO, dan Sociolla
Memiliki nama yang hampir mirip, ketiga nama ini pasti bikin agak bingung buat orang yang baru mengenal SOCOBOX. Jadi, Sociolla adalah semacam marketplace khusus beauty product. 

Sementara SOCO adalah platform tempat para member berbagi review mengenai beauty product yang mereka beli di Sociolla.

Sedangkan SOCOBOX adalah hadiah bagi para member SOCO yang aktif dan mengikuti challenge di aplikasi SOCO. Challenge-nya macem-macem, kadang upload foto selfie dan tag product. Seringnya sih cuma jawab polling atau like+comment aja. Nah, semua challenge itu adanya di aplikasi SOCO. Kalau belum unduh aplikasinya, bisa buka website-nya SOCO juga

Ok, masuk ke intinya ya. Pada mau beauty product GRATIS kan? Cuss simak tips aku dalam mendapatkan SOCOBOX ini ya.

  • Lengkapi Beauty Profile di akun SOCO kalian. Jadi, beauty product itu isinya sesuai jenis kulit kalian, lho. Pihak SOCO dan Sociolla perlu detail beauty profile kamu untuk di-match sama product yang ada dalam SOCOBOX nanti
  • Aktif di aplikasi SOCO. Kalian bisa review product, like/komen postingan member lain, ikut polling, bahkan bisa create content seperti artikel dan video juga lho. Jadi menurut saya, platform SOCO ini tempat berkumpulnya beauty content creator.
  • Beli product di Sociolla. Menurut saya ini part paling penting sebagai jalan mendapatkan SOCOBOX. Jadi, jangan cuma ngarep gratisan aja, coba belanja dulu aja yuk hehe. Di Sociolla juga banyak promo dan diskon yang bisa double double jadi gak kalah murah dibanding marketplace lain (ini pendapat pribadi saya).
  • Review product yang kamu beli di akun SOCO. Setelah beli product di Sociolla, jangan lupa review di akun SOCO ya. Untuk product dibeli di Sociolla, review kalian otomatis akan menjadi “Trusted Review” dan akan mendapat poin yang bisa menjadi potongan harga nanti di pembelanjaan selanjutnya.

Pengalaman Pribadi aku
Awalnya aku kurang percaya diri buat dapetin SOCOBOX karena poin aku sebagai member SOCO itu sedikit yaitu sekitar 170 sp jadinya aku hanya sekedar member SOCO saja padahal masih ada level selanjutnya yaitu FIRST CLIQUE, FAB CLIQUE, GLAM CLIQUE dan ROYAL CLIQUE.
Kenapa aku minder buat dapetin SOCOBOX karena yang aku baca level GLAM CLIQUE lah yang akan dapat SOCOBOX pertahun dan ROYAL CLIQUE mendapatkan dua SOCOBOX pertahun.
Kalian bisa baca sendiri keterangan nya digambar dibawah ya. 
Aku pribadi pasti gak akan rutin beli produk skincare ataupun makeup yang mahal, jadi mikir gak bisa nih nambah poin sp biar naik ke level selanjutnya, ternyata ada cara lain buat dapetin SOCOBOX.
Caranya adalah dengan ikutan activity yang ada di SOCIOLLA, activity disini seperti challenge yang harus kita lakukan, misalnya review produk. 

Untuk Socobox pertama yang aku dapatkan juga hasil dari activity SOCIOLLA yang aku ikuti pada tanggal 30 Juli 2021, dan aku dapat penguman sebagai salah satu pemenang SOCOBOX pada tanggal 3 Agustus 2021 melalui email.
Ternyata proses pengiriman hadiah juga cepat tanggal 4 Agustus SOCOBOX nya sudah sampe ditangan aku dengan menggunakan jasa kurir JNE. 
Untuk event yang aku ikuti yaitu harus review satu produk yang ada di rumah dan post makeup look yang paling aku suka dengan tag produk apa saja yang aku pakai untuk produk tersebut. 
Ada tiga produk yang aku dapatkan.
Buat kalian yang bingung gimana cara ikutin activity yang ada di SOCIOLLA kalian bisa baca step - step nya dibawah ini 

Pertama kalian login ke akun SOCIOLLA kalian, nah disini aku tunjukin kalau kalian login di web nya
Lalu klik garis tiga di sebelah kiri atas dan pilih Activity
Jika muncul tampilan seperti dibawah berarti belum ada activity terbaru dari SOCIOLLA, kamu harus rutin cek agar tidak ketinggalan activity nya.
Itulah pengalaman aku mendapatkan SOCOBOX pertama aku di SOCIOLLA.

You May Also Like

0 Comments