Review Garnier Sakura White - Whitening Cream

by - Juli 09, 2021

Holaaa.....
Akhirnya aku update juga di bulan Juli 2021 ini, kali ini aku mau review Garnier Sakura White Whitening Serum Cream.

KLAIM 

SAKURA WHITE SERUM CREAM UV
Tunjukan cantiknya Kulitmu!-
Tampak cerah merona, bahkan tanpa makeup! Baru, Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV kini diperkaya dengan kandungan tertinggi* 5x Sakura* Jepang, Vitamin Pencerah^, & perlindungan UV Filter.
Serum cream yang ringan & cepat menyerap ini sesuai untuk semua jenis kulit.
Seketika, kulit terasa lembab & terlindungi dari paparan sinar matahari.
Hari demi hari, kulit tampak cerah, merona secantik bunga sakura
Terbukti : kulit tambah cerah merona. Lihat sendiri cahaya cantik kulitmu dalam 10 hari **!

KANDUNGAN
Dengan paduan alami Ekstrak Sakura dari Jepang dan Vitamin Pencerah (B3 & CG), cream lembut ini mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.

Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih sedangkan UVA/UVB Filter berfungsi untuk melindungi kulit dari efek sinar UVA dan UVB.

CARA PAKAI

Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih. Hindari daerah sekitar mata.


Tekstur

KESIMPULAN

Saat pertama kali pakai aku kurang terbiasa dengan aroma nya karena terasa strong tapi lambat laun itu tidak jadi masalah, aku suka dengan efeknya yang dapat menyamarkan pori-pori dan warna kulit tidak merata. Bahkan saat malas makeup Garnier Sakura white, whitening serum ini bisa digunakan sebelum memakai bedak agar kulit wajah tidak terlalu kusam. Tetapi untuk efek pencerah nya tidak terasa secara signifikan buat ku .

Baca Juga : Serum Pencerah Wajah Terbaik

Menurut ku ini cocok sekali untuk remaja agar tampilan kulit wajah terlihat segar, tapi yang buat ku bingung tertulis melindungi kulit wajah dari UVA dan UVB tapi tidak tertulis secara jelas ada berapa spf nya. 

You May Also Like

0 Comments