Review Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

by - Juni 17, 2022

Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry - Sebagai penyuka drama korea dari zaman Sekolah Menengah Atas, aku selalu penasaran dengan hal-hal yang ada kaitan nya dengan Korea.
Mulai dari mencoba makanan nya seperti Kimchi, Tteobokki, Ramyeon, atau bergaya pakaian ala Korea dengan style yang manis. 
Sebenarnya ingin sekali berkunjung ke Korea, berhubung dana nya belum ada, aku cukup menikmati hal-hal yang ada kaitan nya dengan Korea saja.
Nah sekarang, sebagai ibu rumah tangga yang masih menyukai drama korea, aku happy banget karena ada pewangi sekaligus pelembut pakaian Molto Korean Strawberry.

Kenapa Molto Korean Strawberry?

Kenapa aku memutuskan untuk coba Molto Korea Strawberry, padahalkan dibuat nya oleh PT. Unilever Indonesia Tbk bukan di Korea? Karena Strawberry Korea merupakan salah satu ikon budaya Korea Selatan dengan rasa yang manis, aroma harum serta kandungan buah Strawberry nya yang juicy. 
Harga Strawberry Korea terbilang mahal, jadi yang penasaran dengan aromanya seperti aku bisa ada gambaran dengan mencium aroma Molto Korean Strawberry, hehe.
Gambar 1. Molto Korean Strawberry (Sumber : MB Communication)

Keunggulan Molto Korean Strawberry 

Selain karena wangi Strawberry korea nya, ada beberapa keunggulan Molto Korean Strawberry yang bikin aku akan repurchase produk ini. 
1. 7 kali lebih wangi
Aroma Molto Korean Strawberry ini memikata dan kuat, memiliki kesan yang mewah dibuat dengan teknologi Moodboost yang membuat aroma nya 7 kali lebih wangi dari pewangi pakaian lain nya. 
2. Perlindungan dari 7 bau membandel
Parfume boost yang merupakan keunggulan produk keluaran Unilever ini sekaligus dapat melindungi pakaian dari 7 jenis bau membandel seperti bau keringat, bau apek, bau asap, bau bawang, bau amis ataupun bau badan.
3. Pelembut sekaligus pewangi pakaian
Fungsi pelembut pakaian adalah agar ketika pakaian selesai dicuci tetap lembut, mengurangi kerutan, intinya membuat pakaian tidak kusut. 
Dengan memakai Molto Korean Strawberry, kita bisa mendapat dua fungsi sekaligus yaitu pelembut dan pewangi pakaian hanya dengan satu kali pemakaian. 
4. Harga yang terjangkau
Molto Korean Strawberry ini dikemas dalam kemasan pouch liquid yang memiliki kapasitas 680ml ini hanya dibanderol dengan harga Rp.16900 saja. 
Jadi menurut ku, ini bisa jadi pilihan yang tepat karena super hemat, dengan dua manfaat sekaligus sebagai pewangi dan pelembut pakaian juga membuat pakaian keluarga wangi, sehingga keluarga bisa tampil percaya diri dengan wangi yang segar sepanjang hari. 
5. Mudah didapat
Tenang aja produk Molto Korean Strawberry ini mudah sekali di dapat, bisa dibeli minimarket, supermarket, pasar bahkan toko terdekat. 
Buat kamu yang mager dan gak mau ribet belanja secara langsung bisa banget beli di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID 
Sekarang kan gak perlu terlalu ribet mikirin ongkos kirim karena banyak promo gratis ongkir di e-commerce seperti tiap tanggal kembar ataupun event special lain nya bahkan kemungkinan bisa dapet cashback juga kan, jadi lebih hemat.
Gak perlu cari jauh-jauh langsung aja klik tulisan Pewangi Pakaian Korea ini untuk mendapatkan produk Molto Korean Strawberry ini.

Produk Lain dari Unilever yang Memiliki Aroma Korean Strawberry

Gambar 2. produkdengan Korean Strawberry (Sumber : MB Communication)
Rinso Korean Strawberry Powder 
Gambar 3. Rinso Korean Strawberry Powder (Sumber: MB Communication) 
Rinso Aroma Korea Strawberry, memiliki beberapa keunggulan : 
  1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian
  2. Hilangkan noda hanya 1x kucek
  3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
  4. Surfaktan mudah terurai
  5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain halus dan lembut 
  6. Lembut dan tidak panas di tangan
  7. Wangi tahan lama hingga 21 
  8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus 
Superpell Korean Strawberry
Gambar 4. Superpell Korean Strawberry (Sumber : MB Communication)
Beberapa keunggulan nya 
  1. Wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry
  2. Wangi tahan lama hingga 8 jam
  3. Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal
  4. Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry
Sunlight Extra Korean Strawberry
Gambar 5. Sunlight Korean Strawberry(Sumber : MB Communication)
Bersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry 
Keunggulan nya adalah :
  1. Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli
  2. Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan
  3. Piring bersih, kesat dan makin segar
  4. Harga hanya Rp13,500!

So, Kurang apalagi coba? Aku sudah pakai, dan merasakan manfaat yang ekstra dari #MoltoKoreanStrawberry sebagai produk rekomendasi pelembut pakaian dan pewangi pakaian keluarga. 
Pastinya #WanginyaBikinJatuhCinta



You May Also Like

0 Comments