REVIEW JUJUR 3 IN 1 CORSET DARI LIEFMAM

by - April 19, 2022


Review korset liefmam

Hamil, melahirkan dan menyusui adalah tiga peristiwa paling berkesan bagi wanita, termasuk aku pribadi tentunya.

Karena, ketika tiga hal tersebut terjadi, banyak sekali perasaan yang muncul dalam waktu berdekatan, bahagia, terharu, sedih bahkan kecewa bisa terjadi semua hanya dalam waktu satu hari.

Ketika hamil, aku masih punya banyak waktu untuk mencari informasi tentang kehamilan dan

parenting, sehingga Alhamdulillah proses melahirkan dapat aku lalui dengan tenang, karena sudah banyak kesiapan berkat ilmu yang aku dapatkan selama hamil.

Dalam tiga bulan pertama kelahiran anak ku, semua masih berjalan normal, pasti nya ada beberapa ke khawatiran dalam benak ku tapi dapat terlewati berkat ada orang tua dan suami ku yang menjadi support system.

Fakta nya, selama hamil sampai usia anak ku kurang lebih tiga bulan, entah kenapa aku bisa jadi pribadi yang lebih sabar dibanding sebelum hamil.

Hanya saja, di bulan-bulan berikutnya pribadi ku kembali seperti semula, yaitu mudah marah.

Tanpa aku sadari, waktu berlalu begitu cepat dari usia anak ku kurang lebih 4 bulan sampai dengan sekarang aku banyak menghabiskan energi ku untuk marah, bahkan untuk hal-hal sepele sampai aku melupakan hal-hal penting yang harusnya aku lakukan.

Salah satunya aku lupa untuk merawat tubuh ku pasca melahirkan, bahkan saat ini berat badan ku bertambah 8 Kg, tentunya perut ku menjadi buncit.

Aku memutuskan untuk memperbaiki semua, dengan mengontrol emosi, fokuskan kebersamaan dengan keluarga dan merawat lagi tubuhku.

Saat memperhatikan perut buncit ku yang juga bergelambir, aku jadi teringat dengan kain gurita yang pernah aku pakai pasca melahirkan karena saran dari ibu ku, tapi setelah dipikir-pikir lagi kain gurita membuatku tidak nyaman karena membuat sesak.

Setelah mencari-cari korset yang kemungkinan tidak sesak, akhirnya aku tertarik dengan korset dari Liefmam, hasil pencarian ku di instagram, yang ternyata banyak direkomendasikan oleh para ibu.

Korset liefmam
Akhirnya aku beli yang 3 in 1 corset dari Liefmam.

HONEST REVIEW LIEFMAM 3 IN 1 CORSET

Aku langsung coba yang 3 in 1 corset dari Liefmam karena ingin membuktikan sendiri klaim dari 
para ibu yang merekomendasikan korset Liefmam, untuk itu aku langsung coba produk yang 
memang paling lengkap.
Kenapa? Karena terdapat tiga jenis korset dalam satu produk yaitu Belly Corset/Postpartum 
Corset, Waist Corset/korset pinggang, Pelvis Corset/korset panggul.

Fungsi dari masing-masing korset pada Liefmam 3 in 1 Corset

  1. Belly corset (korset atas) befungsi untuk mengcover dan membentuk perut pada bagian atas, yang mana korset atas dari Liefmam ini dilengkapi dengan 4 tulang belakang mini yang lentur juga anti gulung.
  2. Waist corset (korset pinggang/korset tengah) berfungsi untuk memperkecil lingkar pinggang, juga dilenglapi dengan dua tulang belakang yang kuiat untuk memperbaiki postur tubuh
  3. Pelvis corset (korset panggul/korset bawah) berfungsi untuk membantu bentuk panggul yang kendur agar terlihat kncang, juga membuat panggul terasa nyaman pasca melahirkan.

Hal-hal yang membuat korset Liefmam nyaman digunakan

  • Terbuat dari bahan soft Polycotton premium, terdapat velcro (perekat) yang sangat kuat namun halus, tidak kasar, jadi aman untuk kulit
  • Terdapat fitur double band, sehingga tidak gampang kendor.
  •  Tidak panas/gerah dan bebas bakteri yang menyebabkan iritasi kulit karena pada setiap bagian korset terdapat sela-sela udara yang seolah-olah dapat bernafas, sehingga korset dapat mengontrol keringat serta kain dibuat dengan Breathable Fabric Technology yang memungkinkan adanya sirkulasi udara
  • Pada Belly corset terdapat double side pressure yang bisa disesuaikan dengan kondisi bentuk tubuh, sehingga tidak menyebabkan sesak dan sakit. Fokus menekan dari bagian samping, bukan dari depan agar tidak melukai bekas pasca lahiran.

Cara pemakaian Liefmam 3 in 1 Corset

Korset liefmam

  1. Rentangkan Korset Atas dengan keadaan perut sedikit menahan napas (posisi atas perut)
  2. Posisikan alas perekat dahulu
  3. Rekatkan Korset (pastikan Korset atas terpasang sempurna)
  4. Rentangkan korset perut (posisi tengah)
  5. Rentangkan korset bagian bawah (posisi panggul)
  6. Rekatkan Korset, kemudian atur pengencang kiri dan kanan Memasangkan Korset bagian panggul
  7. Posisikan alas perekat dahulu
  8. Lakukan hal yang sama agan korset merekat sempurna dan atur pengencang gandanya.

Benefit lain yang di dapat jika membeli produk Liefmam

  1. Aku mendapat cashback lima puluh ribu rupiah yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya.
  2. Adanya garansi pengembalian uang (refund) 100% apabila ada barang yang rusak, tidak sampai, ataupun tidak sesuai pesanan.
  3. BONUS 30 Days Meal Plan + Buku resepnya yang aman bahkan untuk busui, hamil, dan pasca melahirkan. Dibuat oleh Ahli Gizi @windaekayanti_nutriholistik
  4. BONUS 30 Days Workout Plan + Videonya yang aman bahkan untuk busui, hamil, dan pasca melahirkan. Dipandu eksklusif oleh Maria Vania.
Korset lahiran liefmam
Bonus di poin nomer 3 dan 4 dapat di akses lengkap dengan cara scan kode QR yang ada pada
brosur di box korset nya.

Kesimpulan review ku untuk Liefmam 3 in 1 Corset

Dalam rangka memberikan kenyamanan dalam beraktifitas meski menggunakan korset yang berfungsi untuk memperbaiki postur badan, aku turut setuju dengan para ibu lain yang sebelumnya merekomendasikan produk Liefmam.
Karena memang mudah dipakai, tidak membuat sesak ataupun gerah dan sejauh ini tidak membuat kulit aku gatal.
Meskipun memperbaiki postur badan perlu waktu yang tidak sebentar, dengan memakai
Liefmam 3 in 1 Corset ini saat ada acara-acara yang memang penting atau mendesak sangat membantu dalam menghindari ketidaknyamanan kita karena perut buncit dan bergelambir,
karena dapat menyamarkan hal tersebut.
So, untuk kalian wondermams bisa sekali coba produk nya
Pembelian dan info lengkap kalian bisa kunjungi web nya : https://liefmam.com
-Shopee :Liefmam Official Shop
- Tokopedia: Liefmam Official Shop
- Lazada: Liefmam.id

You May Also Like

11 Comments

  1. Wah iya bun, perut mengelambir setelah melahirkan memang jadi permasalahan tersendiri. Tapi dengan Liefmam 3 in 1 Corset akhirnya masalah tersebut jadi terbantu

    BalasHapus
  2. Betul, setelah melahirkan perlu banget corset biar perut bisa kenceng lagi. Apalagi benefit yg diperoleh juga banyak. Terima kasih udh ngenalin produk Liefmam 3 in 1 ini mba ')

    BalasHapus
  3. Butuh banget nih corset buat para buibu paska lahiran. Selain support perut juga ini lumayan support biar gak encok juga lho. Jadi nyaman banget mau aktivitas.

    BalasHapus
  4. Masuk wishlist nih korset buat sehabis melahirkan nanti

    BalasHapus
  5. Wah pas banget yak aku lagi cari korset buat sodara yang mau lahiran bulan depan. Thanks infonya kak πŸ™

    BalasHapus
  6. Waah bagus juga korset 3in1 gini, biar perut ku jadi agak kenceng lagi, eheheh

    BalasHapus
  7. Mbak ini all size atau ada ukurannya? Kalau ada ukurannya kamu pakai ukuran apa mbak?

    BalasHapus
  8. Masalah yang sama dengan perutku, bergelambir padahal mah gak gendut. Nasib abis lahiran gak pake corset. Ini kalo dipake terus perut bisa rata sendiri gak sih mbak? Agak ngeri skrg liat bentuk perut sendiri hiks

    BalasHapus
  9. Rekomendasi bagus nih buat persiapan melahirkan nanti, bisa beli korset juga buat mommy nya, biar nyaman dan gak menggelambir hihihi

    BalasHapus
  10. baru tau korset merk ini dan liatnya kayaknya nyamaaan nih, auto masuk wish list korset idaman nih :D

    BalasHapus
  11. Kalau mikir corset bayanganku udah sesek aja. Bikin enggak nyaman. Tapi corset ini kayaknya nyaman dan enggak banyak minusnya ya. Apalagi ada garansi juga. Mantap.

    BalasHapus