Mama's Choice Baby Rash Cream Pilihan Tepat Sembuhkan Ruam

by - Maret 18, 2021

Menjadi seorang Mama merupakan sebuah pengalaman paling berkesan untuk saya. Kenyamanan Danish adalah prioritas utama bagi saya, banyak sekali permasalahan yang muncul dalam memberikan yang terbaik untuk Danish . Salah satu nya adalah pemilihan baby care.
Sampai akhirnya Mama's Choice memperkenalkan rangkaian produk Baby Series. 
Yaitu Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil, Mama’s Choice Baby Rash Cream dan Moisturizing Hand Gel. 
Kali ini saya akan review produk Mama's Choice Baby Series yang saya beli pertama kali yaitu Mama's Choice Baby Rash Cream.
 
Mama's Choice Baby Rash Cream #SeamanPelukanMama
Bayi sangat membutuhkan pelukan Mama sebagai bentuk dukungan dan kehangatan.
Entah bayi sedang sedih, kesal, atau sakit, pelukan Mama dapat membuat bayi merasa aman seketika.
Terinspirasi dari tempat teraman bayi, yakni pelukan seorang Mama, Mama's Choice mengembangkan rangkaian produk Baby Series.
Sesuai tagline-nya “Aman dari Hati Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice Baby Series ingin membantu para mama memberikan yang terbaik bagi keluarga dan buah hati tercinta #SeamanPelukanMama.
Karena aku salah satu pengguna setia Mama's Choice , aku langsung tertarik menggunakan produk Baby Series ini untuk anak ku Danish. 
Permasalahan yang sangat sering Danish alami adalah ruam popok dan biang keringat jadi untuk produk pertama yang aku coba adalah Mama's Choice Baby Rash Cream.

Review Mama's Choice Baby Rash Cream
penggunaaan krim atau salep ruam  termasuk cara yang cukup mudah untuk membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai masalah kulit pada bayi. 
Namun pastikan Mama hanya memilih Rash Cream  yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya sama sekali ya, seperti Mama's Choice Baby Rash Cream. 
Mama’s Choice menawarkan solusi untuk membantu Mama dalam mengatasi ruam buah hati dengan menghadirkan Baby Rash Cream. 
Mama’s Choice Baby Rash Cream merupakan cream ruam popok yang ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kulit termasuk ruam popok
Keunggulan dari Mama's Choice Rash Cream antara lain;
  • Memiliki formula fast acting yang dapat mengurangi kemerahan dan iritasi setelah 3 kali pemakaian. Bahkan 4 dari 5 bayi menunjukkan perbaikan yang signifikan setelah 3 kali pemakaian.
  • Meredakan ruam, kemerahan, dan biang keringat dengan cepat
  • Melindungi kulit dari iritasi ringan
  • Menutrisi dan melembabkan kulit bayi yang kering
  • Formulasi khusus untuk kulit sensitif bayi
  • Teruji klinis, hipoalergenik, teruji secara dermatologis, bebas alkohol, bebas paraben dan bebas parfum.
Komposisi
Mama's Choice hadir dengan  kebaikan 8 herbal alami, yaitu : Centella Asiatica, Rosemary, Sweet Almond, Green tea, Licorice, Chamomile, Japanese Knotweed, dan Skullcap
Dimana 8 bahan herbal alami tersebut memiliki manfaat sebagai berikut :
Centella Asiatica, merawat ruam dan kemerahan pada kulit sensitif bayi.
Di dalam Centella Asiatica atau yang biasa disebut daun pegagan ini, terkandung saponin, flavonoid, phenolic acid, dan terpenoid. Zat-zat inilah yang disebut-sebut bermanfaat bagi kulit. Kandungan Saponin dapat memberikan perlindungan pada kulit, dan meredakan iritasi kulit dengan cara menghambat sel-sel yang memicu peradangan. Centella asiatica kaya akan antioksidan, seperti flavonoid dan phenolic acid. Terpenoid yang ada dalam Centella asiatica terbukti mampu mempercepat penyembuhan luka.kandungan zat aktifnya dapat meningkatkan produksi kolagen, serta menunjang pembentukan pembuluh darah dan sel kulit baru. 
Rosemary Extract, Melindungi kulit dari iritasi ringan.
Sweet Almond, Menutrisi dan melembabkan kulit si kecil
Green Tea Extract
Teh hijau dikenal banyak manfaatnya untuk kulit dan banyak digunakan untuk produk kecantikan. Ekstrak the hijau memiliki sifat antiinflamasi karena kandungan polifenol teh yang tinggi. Sifat anti-inflamasi teh hijau dapat membantu mengurangi iritasi kulit, kemerahan pada kulit, dan pembengkakan. 
Licorice Root Extract, kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit. 
Chamomile Flower Extract
Bunga Chamomile terkenal memiliki efek menenangkan. Tapi selain itu bunga Chamomile juga banyak memiliki manfaat untuk kulit. Diantaranya antimikroba, anti peradangan, dan melembabkan kulit. 
Japanese Knotweed
Memiliki anti-inflamasi yang sangat baik pada kulit.
Skullcap
Dipercaya kaya antioksidan dan bagus untuk peremajaan kulit.
Semua bahan yang digunakan tersebut tidak hanya alami, melainkan juga aman, halal dan memiliki fungsi dapat menenangkan kulit yang teriritasi dan mempercepat penyembuhan sejak penggunaan pertama.
Kemasan
Mama's Choice Rash Cream dikemas dalam tube plastik dengan berat 50 gr. Sangat ringan dan sudah pasti travel friendly.
Kemasannya didominasi dengan warna kuning bercampur putih sementara penutupnya sendiri berwarna kuning.  
Untuk penutupnya sendiri berbentuk fliptop yang mudah dibuka dan rapat bila ditutup sehingga tidak mudah tumpah. 
saat pertama kali dibuka ada segel aluminium pada lubangnya yang mengindikasikan bahwa produk ini terjamin aman untuk bayi.
Warna, tekstur dan aroma
Rash cream dari Mama's Choice berwarna putih dan memiliki tekstur yang creamy dan sangat ringan. Ketika di oleskan ke kulit bayi, krimnya sangat cepat meresap dan melembabkan. 
teksturnya ringan sehingga tidak meninggalkan sisa residu yang biasa menumpuk pada lipatan-lipatan kulit bayi.
Untuk aroma nya sendiri terkesan soft dan natural, selain efektivitas tekstur dan aroma Mama's Choice yang membuat aku jatuh hati.

Cara Pemakaian
Oleskan krim secukupnya pada area yang rentan terkena ruam / iritasi
dan gunakan secara rutin untuk upaya preventif.
Kalau aku biasanya pakai 2x sehari sehabis Danish mandi.
Setelah pemakaian 3 hari rutin, Danish yang dulu nya sering ruam popok dan muncul biang keringat sekarang sudah sangat membaik.  Makanya langsung jatuh cinta sama produk Mama's Choice Baby Rash Cream, sebelumnya pernah juga pakai rash cream lain, tapi formulanya lengket yang bikin keringetan, aku pun kurang nyaman pakai nya apalagi baby. 
Makanya aku lebih pilih Mama's Choice Baby Rash Cream yang sudah jelas Nyaman untuk kulit baby.
Tempat Beli, Harga dan Diskon
Saya biasanya langsung membeli di website
www.mamaschoice.id  supaya mendapatkan harga lebih murah dan banyak diskon.
Berdasarkan ulasan di atas sudah tahu kan beberapa alasan yang membuat saya akhirnya memilih Mama's Choice Baby Rash Cream

Kalau mau cari info yang lain seputar Mama's Choice bisa juga kepoin akun sosmednya baik Facebook Instagram atau YouTube di @mamaschoiceid


Referensi : 4 Alasan Memilih Mama's Choice Baby Rash Cream - Mama's Choice

You May Also Like

1 Comments

  1. Aku jg pakai mamas choice baby rash cream ini untuk anak ruamnya berkurang

    BalasHapus