Review Mama's Choice Baby Series #SeamanPelukanMama

by - Februari 04, 2021

Terinspirasi dari tempat teraman bayi, yakni pelukan seorang Mama, Mama’s Choice menghadirkan rangkaian produk Baby Series.
Nah karena penasaran sama produk  Mama’s Choice Baby Series ini, aku coba gunakan untuk anak ku Danish, yang paling bikin penasaran adalah Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil karena ada formula anti kolik yang efektif membantu atasi gangguan pencernaan pada bayi, menenangkan perut kembung dan meningkatkan kualitas tidur sikecil. 
Cara penggunaan nya pun mudah dengan  memberikan pijatan lembut pada perut bayi menggunakan Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil setelah mandi atau sebelum tidur
Selain rangkaian produk  Mama's Choice Baby Series, aku juga sekalian mencoba 
Mama's Choice Baby Floor Cleaner karena Danish kan lagi aktif nya belajar jalan yang aktivitas nya banyak dilakukan di lantai jadi worry kalau sampe Danish kulit nya iritasi atau alergi.
Kenapa pilih Mama's Choice Baby Floor Cleaner
  • Diperkaya dengan Antibakteri alami dari Chamomile, Rosemary, & Lavender
  • Efektif menghilangkan noda dan bakteri, memberi perlindungan dari penularan penyakit
  • Formula baby floor cleaner yang food grade dan aman untuk kulit sensitif bayi
Balik lagi ke produk Mama’s Choice Baby Series, ada 3 produk utama untuk bayi Mama pada peluncuran awal Mama’s Choice Baby Series ini 
1. Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil
Hal yang membuatku jatuh cinta pada produk Mama's Choice Calming Tummy Oil ini adalah ingredientsnya. Tentunya sebagai seorang ibu ingredients atau bahan yang terkandung dalam produk minyak pijat bayi akan menjadi pertimbangan utama. 
Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini hadir dengan warna packaging yang berbeda dengan produk Mama's Choice untuk para mama. Jika Produk untuk para mama memiliki perpaduan warna pink dan putih, minyak bayi yang satu ini memiliki perpaduan warna kuning dan putih.
untuk botolnya merupakan botol plastik bening yang dilengkapi stiker dengan informasi seperti yang tertera pada box Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil. Kemasan botolnya dilengkapi dengan tutup sehingga minyak untuk bayi ini tidak akan terkontaminasi dengan benda lain. 
Minyak pijat bayi aromaterapi ini memiliki tekstur yang sama dengan minyak pijat bayi kebanyakan, Bertekstur cair dengan warna bening. 
Aroma lavender pada Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini juga sangat enak, tidak menyengat
Menurut ku Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil merupakan produk wajib yang perlu dimiliki para momies yang memiliki bayi khususnya newborn yang masih sensitif dan sering sekali mengalami masalah pada perutnya.
2. Mama’s Choice Baby Rash Cream
Soal kandungan tidak perlu diragukan lagi, Mama’s Choice selalu transparan mengenai ingredients yang digunakan. Setiap produknya juga menggunakan bahan-bahan yang aman, natural dan halal sehingga bebas dari bahan toksin berbahaya. 
Manfaat dari bahan-bahan Mama's Choice Baby Rash Cream - Centella Asiatica Meredakan ruam dan kemerahan pada kulit sensitif bayi - Rosemary Extract Melindungi kulit dari iritasi ringan - Sweet Almond Menutrisi dan melembabkan kulit si kecil
Dikemas menggunakan tube plastik berukuran 50 gr yang didominasi oleh warna putih dengan sentuhan warna kuning sebagai ciri khas dari Mama’s Choice Baby series. Tutupnya berupa flip top dan mulut tube yang diberi seal untuk menjaga kehigienisannya. Pada bagian depan kemasan terdapat nama produk, key ingredients, ukuran dan logo halal. Sedangkan di bagian belakangnya memuat informasi produk yang ditulis secara detail dan lengkap.
Teksturnya creamy dengan konsistensi yang tidak terlalu kental, dengan aroma yang lembut sekali. Saat digunakan krimnya tidak meninggalkan rasa lengket, mudah merata dan cepat menyerap. 
Hal yang paling aku suka dari Baby Rash Cream ini, formulanya yang bekerja begitu cepat. Efeknya sudah terlihat sejak pertama kali pemakaian. Dengan formula fast acting, kemerahan dan iritasi pada kulit bayi berkurang secara signifikan setelah tiga kali pemakaian. 
3. Moisturizing Hand Gel 
formulanya tidak bikin lengket dan tidak membuat tangan kering, ini aku coba sendiri di tangan ku  Mama's Choice Hand Gel ini cepat meresap, tidak kering dan tidak lengket. Wanginya juga soft banget, tidak menyengat seperti sanitizer lain, ini emang cocok banget buat baby dan anak 
Penampakan tangan aku setelah pakai hand gel Mama's Choice ini jadi ada kesan kerlap kerlip nya, tapi bukan masalah buat aku karena cepat meresap ke kulit.
Oiya tenang aja hand gel ini tanpa alkohol dan triclosan. Menggunakan alternatif antibakteri berupa benzalkonium chloride sesuai dengan rekomendasi FDA. Formulanya tidak menyebabkan iritasi sehingga hand sanitizer ini sangat aman untuk anak.

Selain itu, Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel menggunakan lemon oil sebagai pewangi alami yang menyegarkan. Hand gel ini juga mengandung bahan alami seperti aloe vera dan centella asiatica yang melembutkan kulit. Jadi, Mama bisa #KurangiWorry saat berpergian ke luar rumah bersama Si Kecil.

Semua produk dalam rangkaian Baby Series Mama’s Choice memiliki sertifikasi halal, Dermatologically-tested, serta Hypoallergenic, yang artinya aman untuk kulit bayi yang paling sensitif sekalipun.



You May Also Like

0 Comments