Wardah Beauty Fest 3 - 4 Oktober 2020

by - Oktober 06, 2020

Bangga banget bisa jadi bagian Wardah Beauty Fest, yang merupakan perayaan 25 tahun brand kesayangan aku, meskipun by virtual tapi tidak mengurasi keseruan rangkaian acaranya. 

Ada banyak manfaat yang ku peroleh dari event ini. 
Seperti inspirasi dan motivasi yang aku dapat dari talkshow  
Ιͺα΄α΄˜α΄€α΄„α΄›κœ°α΄œΚŸ & ᴇɴɒᴀɒΙͺΙ΄Ι’ ᴄᴏɴᴛᴇɴᴛ κœ°α΄Κ€α΄ α΄›Κœα΄‡ ᴄʀᴇᴀᴛᴏʀ bersama @zaskiasungkar15
@suhaysalim dan α΄€α΄’α΄’α΄œΚ€α΄€ α΄˜α΄Ι΄Ι’α΄€Ιͺ (α΄„α΄α΄œΙ΄α΄›Κ€Κ κœ±α΄›Κ€α΄€α΄›α΄‡Ι’Ιͺα΄„ α΄˜α΄€Κ€α΄›Ι΄α΄‡Κ€κœ±ΚœΙͺᴘ ᴍᴀɴᴀɒᴇʀ ᴏꜰ Κα΄α΄œα΄›α΄œΚ™α΄‡)
Salah satu poin yang ku peroleh dari talkshow ini adalah saat kita membuat konten sesuai dengan hobi dan berbagai hal yang dapat mengekspresikan diri kita sendiri maka akan tercipta konten orisinal yang ternyata banyak disukai oleh viewers bahkan menginspirasi.
Seperti Suhay Salim yang awalnya membuat konten YouTube untuk mengekspresikan kesukaannya terhadap makeup ternyata menginfluence banyak wanita berpenampilan tomboy untuk makeup dengan percaya diri. 

Selain soal konten, disajikan juga talkshow dengan perempuan inspiratif lainnya lalu ada music performance,
virtual bazar, dan produk launch.

Nah, buat kalian yang kemarin jadi bagian Wardah Beauty Fest  2020 share dong di kolom komentar acara apa yang paling kalian tunggu dan kalian suka
(selain virtual bazar ya, karena udah pasti itu hal yang paling ditunggu karena banyak diskon dan free produk)

Oiya, buat kalian yang ketinggalan acaranya di tanggal 3-4 Oktober 2020 bisa banget tonton tayangan ulangnya di channel YouTube nya Wardah.

#cantikmusiaphadapidunia

You May Also Like

0 Comments